Tambah Koleksi Jam Tangan Mewah di Jakarta Watch Exchange Show 2023

Tambah Koleksi Jam Tangan Mewah di Jakarta Watch Exchange Show 2023

Jakarta Watch Exchange Show pertama di tahun ini baru saja digelar selama 4 hari. Acara ini akan berlangsung sejak 3 Agustus hingga 6 Agustus 2023 bertempat di Atrium Utama Mall Gandaria City di kawasan distrik bisnis, perkantoran dan juga pusat perbelanjaan, Jakarta Selatan.

Acara yang dikenal dengan sebutan JWX ini adalah acara yang selalu dinantikan oleh para pecinta jam tangan mewah di Jakarta dan kota-kota besar sekitarnya, khususnya komunitas pecinta dunia horologi. Pada kesempatan ini selain menampilkan jam tangan mewah juga akan akan menampilkan berbagai koleksi barang mewah lainnya dari merek-merek ternama dunia.

JWX DAYTONA

JWX 2023 bertajuk #immerseyourself tidak hanya menampilkan barang baru tetapi juga koleksi jam tangan preloved namun model terbaru, maupun koleksi vintage yang tentunya akan memberikan keunikan dan prestise tersendiri, bagi para kolektor jam tangan mewah. Sebagai catatan meski menampilakan barang-barang mewah dari jenama ternama, acara ini tidak berafiliasi dengan jenama populer.

Lebih dari 30 peserta pameran dari Jakarta, Surabaya dan Medan akan menggelar koleksi terbaik mereka dan untuk menambah kemewahan pameran ini, termasuk diantaranya juga ada berbagai barang mewah lainnya seperti perhiasan dengan kualitas terbaik, tas-tas mewah dari jenama high-end fashion, perlengkapan dan aksesoris untuk jam tangan serta barang-barang mewah lainnya. Pecinta high-end fashion juga akan dimanjakan dengan berbagai koleksi jenama mode dunia mulai dari Louis Vuitton hingga Hermès untuk dijadikan tambahan koleksi mereka yang berkelas.


Back to blog