Jadi Wadah Kolektor Jam Tangan, Jakarta Watch Exchange Show (JWX) Telah Digelar

Jadi Wadah Kolektor Jam Tangan, Jakarta Watch Exchange Show (JWX) Telah Digelar

Jakarta Watch Exchange Show atau JWX, acara yang selalu dinantikan oleh para pecinta jam tangan mewah kembali hadir di Jakarta

Digelar tanggal 3-6 Agustus 2023 di Mall Gandaria City, acara ini menampilkan berbagai koleksi barang mewah lainnya dari merek-merek ternama dunia.

Pameran jam tangan dan barang mewah yang diadakan oleh komunitas pecinta dunia horologi ini, merupakan gelaran yang kedua.

JWX 2023 kali ini bertajuk akan menampilkan koleksi jam tangan mewah dari berbagai jenama terpopuler di dunia yang berkelas. 

Terutama koleksi jam tangan preloved namun model terbaru, maupun koleksi vintage yang tentunya akan memberikan keunikan dan prestise tersendiri, bagi para kolektor jam tangan mewah. 

Sebut saja mulai dari Richard Mille, Patek Philippe, Audemars Piguet, Rolex, Vacheron Constantine, Blvgari, Omega dan berbagai jenama legendaris jam tangan mewah lainnya. 

Lebih dari 30 peserta pameran dari Jakarta, Surabaya dan Medan akan menggelar koleksi terbaik mereka dan untuk menambah kemewahan pameran ini.

Termasuk diantaranya juga ada berbagai barang mewah lainnya seperti perhiasan dengan kualitas terbaik, tas-tas mewah dari jenama high-end fashion, perlengkapan dan aksesoris untuk jam tangan serta barang-barang mewah lainnya.

Pecinta high-end fashion juga akan dimanjakan dengan berbagai koleksi jenama mode dunia mulai dari Louis Vuitton hingga Hermès untuk dijadikan tambahan koleksi mereka yang berkelas. 

Berbagai agenda acara akan dihadirkan selama JWX 2023 berlangsung seperti talkshow seputar dunia horologi.

Termasuk di acara ini ada kegiatan demonstrasi ‘LIVE PATINA’ di booth Gunny Straps pada hari Minggu, yakni aksi mewarnai strap jam tangan secara langsung oleh sang Founder, Peter Gunny beserta tim.

Selain itu, di JWX 2023 ini diluncurkan salah satu brand jam tangan yang ‘independen’ dari Jepang dengan nama Zeroo Time .

Brand dari jepang ini diyakini dapat menarik minat pasar pecinta jam tangan di Indonesia. Selain model yang juga kekinian, juga harga dari jam tangan ini lebih terjangkau, berkisar mulai dari 15 juta rupiah.

Penawaran yang sangat menarik dari event kali ini adalah jam tangan yang 

Event kali ini juga ditawarkan jam tangan yang cukup populer di pertengahan tahun 2023 yaitu jam tangan dari jenama Breitling yang dijual dengan harga fantastis. Namun di sini dibanderol dengan harga istimewa jauh dibawah harga pasaran ritel.

"Tujuan pameran ini digelar adalah untuk membentuk komunitas pecinta jam tangan mewah di Indonesia, dan berharap para kolektor jam, hingga penjual memiliki wadah untuk saling bertemu langsung dalam satu kesempatan yaitu di JWX, saling berkenalan, berbagi pengalaman, serta bertukar koleksi,” kata Anton, CEO & Founder dari JWX.

Back to blog